Jakarta – Perihal tabloid Obor Rakyat, kali ini Romahurmusziy selaku Ketum PPP Romahurmuziy memutuskan untuk berkomentar balik ke Fadli Zon dimana ternyata tabloid kontroversial tersebut terbit di tahun politik jelang Pilpres 2014.

Terkait Obor Rakyat, Ketum PPP Minta Fadli Zon Jangan Sok Tahu

Saaat ditemui kemarin Selasa, dirinya berkata bahwa “FZ ini kan bukan malaikat Rakib-Atid (malaikat pencatat amal baik dan amal buruk, red), jadi jangan sok tahu. Terprosesnya pembuat Obor Rakyat secara hukum waktu itu memangnya berjalan sendiri?”

“Saya berkali-kali menegaskan, ini bukan soal kenapa baru bongkar sekarang. Lha wong pengadilan sudah membuktikan dan pelakunya sudah tervonis kok, itu mah sudah lebih dari membongkar,” terang Rommy.

Rommy kemudian menjelaskan alasannya kembali mengungkit tabloid tersebut di acara harlah PPP. Ia hanya memberi imbauan peristiwa seperti Obor Rakyat tak terulang di Pilpres 2019.

“Ini kan saya menyerukan agar jangan sampai peristiwa seperti Obor Rakyat terulang di Pilpres mendatang. Karena hingga saat ini di media sosial cerita-cerita palsu yang dibuat di Obor Rakyat itu masih diedarkan memenya. Makanya saya warning, karena presedennya sudah ada,” sebut Rommy.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)