Home > Hiburan > Gosip > Istri Daus Mini Minta Cerai Ternyata Karena Ini

Istri Daus Mini Minta Cerai Ternyata Karena Ini

Jakarta – Belum genap sebulan usia pernikahannya, komedian Daus Mini harus menghadapi masalah yang cukup serius dimana sang istri, Rahandini Destia Astrinatri, meminta cerai.

Istri Daus Mini Minta Cerai Ternyata Karena Ini

Awalnya sang istri merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang beredar di media terkait kabar adanya perempuan lain bernama Ryana Dewi.

Meski kemudian Daus Mini telah menjelaskannya, namun karena sang istri sudah kelewat cemburu sehingga penjelasan tersebut tidak dapat diterimannya.

“Sudah sempet cerita dengan hal kayak gitu. Tetapi kalo cemburu, kaget lah dengan pemberitaan ini. Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya dari temen-temennya. Dia juga merasa risih dengan pertanyan itu dan kaget. Kalo Daus mah menyikapinya dan Daus jelasin ke dia dr A sampe Z,” ucap Daus Mini saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

“Iya lewat handphone aja lewat WA, Daus wajar aja sih mungkin dia lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau gak tenang. Dan dapat gesekan dari luar. Daus gak tau juga kalo ada yang ngomporin dia, jadi emosi sampein ke media dia minta cerai,” imbuhnya.

Daus Mini juga telah menjelaskan ke pihak masing-masing dan tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Karena dari awal niatnya mau ibadah. Daus bener-bener jalani hubungan dia tulus dan serius untuk masa depan. Bukannya ngejalanin pernikahan untuk hari ini atau besok tapi mau ke depannya panjang. Daus bukan mempermainkan gak ada, kalo mempermainkan buat apa? Kan Daus juga ngaji, Daus juga udah tau agama yang gimana. Ada yang beranggapan gitu mohon maap aja. Daus lakukan ini juga bukan karena semata mata gue ngejalanin ini berdua. Daus juga tetep konsultasi ke ustadz yang Daus kenal, Daus sharing. Mereka juga bilang nikah siri dulu terus ada rejeki baru diresmiin,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135