Home > Hiburan > Film > Sutradara Infinity War Inginkan Wolverine di Film Selanjutnya

Sutradara Infinity War Inginkan Wolverine di Film Selanjutnya

Jakarta – Marvel Cinematic Universe memang hingga kini bisa memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Dan kali ini Russo Brothers berikan kejutan dengan ungkapkan keinginannya untuk memasukkan sosok Wolverine di seri The Avengers selanjutnya.

Sutradara Infinity War Inginkan Wolverine di Film Selanjutnya

Gamesradar mengabarkan bahwa Russo berkata “Mari kita buka untuk karakter favorit Marvel, itu mungkin Wolverine. Ya mungkin suatu hari nanti,”

Berdasarkan latar belakang yang rumit, kepribadian tanpa basa-basi dan status favorit dari penggemar, akan sangat menyenangkan melihat Wolverine berinteraksi dengan sosok seperti Captain America hingga Iron Man.

Sedangkan di sisi lain sosok Logan merupakan bagian hebat yang akan diberikan kepada penonton dengan berbagai dinamika antara karakter. Hugh Jackman, yang memerankan sosok mutan itu memang sudah begitu identik.

Dengan adanya kesepakatan antara Fox dan Disney, para penggemar Marvel mulai bertanya bagaimana X-Men dan Fantastic Four bisa cocok dengan MCU. Para fans bahkan sampai menyebut bakal ada beberapa karakter superhero yang akan muncul di Infinity War.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sutradara Guardian Of The Galaxy Vol 3 Dipecat, Berikut Alasannya

Sutradara Guardian Of The Galaxy Vol 3 Dipecat, Berikut Alasannya

Jakarta – Baru-baru ini, Sutradara James Gunn dari produksi film Guardians of the Galaxy Vol ...