Jakarta – Mendapatkan elektabilitas tertinggi melalui survey Cyrus Network mengenai prediksi pemenang Pileg 2019, PDIP ungkapkan rasa syukur atas hal tersebut.

PDIP Mendapat Elektabilitas Tertinggi Dalam Hasil Survey Cyrus

Alex Indra Lukman selaku Bendahara PDI-P berkata bahwa “Alhamdulillah, dengan segala badai fitnah yang ditujukan ke kami. PDI Perjuangan tetap diridhoi Allah SWT untuk mendapatkan kepercayaan rakyat,”

“PDI Perjuangan menang Pileg dan Pilpres di 2014. Sampai saat ini pun Bapak Presiden Joko Widodo dan PDI Perjuangan selalu unggul dalam berbagai survei,” sambungnya.

“Tentu saja kami juga melakukan evaluasi secara berkala untuk mengetahui kekurangan dan kelemahan. Dengan demikian, kami dapat melakukan perbaikan dalam upaya memaksimalkan kepercayaan rakyat,” tuturnya.

Selain itu pria yang akrab disapa Indra ini menyatakan bahwa partainya tersebut tak akan berhenti bekerja keras dalam menyosialisasi program-program pembangunan berbasis kerakyatan yang diterapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Oleh karena itu, kami akan tetap akan melanjutkan kerja keras selama ini. Juga mengawal serta menyosialisasikan program-program pembangunan berbasiskan kerakyatan dari Bapak Jokowi,” kata Indra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)