Home > Ragam Berita > Nasional > Agar Tidak Timbulkan Kebingungan, SBY Perintahkan Roy Suryo Tidak Muncul di Talk Show

Agar Tidak Timbulkan Kebingungan, SBY Perintahkan Roy Suryo Tidak Muncul di Talk Show

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah memerintahkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo untuk tidak tampil sementara waktu di acara talk show televisi ataupun di media lainnya.

Agar Tidak Timbulkan Kebingungan, SBY Perintahkan Roy Suryo Tidak Muncul di Talk Show

Perintah dari SBY ini kemudian bocor dan tersebar di media sosial sejak Sabtu (21/4/2018).

Dalam pesan yang tersebar tersebut SBY menilai pernyataan dari Roy Suryo banyak yang tidak sesuai dengan posisi dan kebijakan Partai Demokrat sehingga justru membingungkan kader Demokrat.

SBY juga meminta agar Roy lebih fokus kepada pemenangan Demokrat di Pilkada, Pileg, dan Pilpres, selain tugasnya sebagai anggota DPR.

Terkait perintah tersebut, Roy Suryo mengaku menerimanya dan akan melaksanakannya.

“Sikap saya langsung menerima dengan baik dan melaksanakan perintah Ketua Umum tersebut,” ujar Roy, di Jakarta, Minggu (22/4/2018).

“Saya lakukan dengan sepenuh hati, karena memang demikianlah yang seharusnya terjadi… ini saya anggap sebagai sikap ‘ngemong’ (pembinaan) yang sangat baik dari Bapak SBY,” sambungnya.

Karena itu, Roy kemudian berpamitan kepada rekan-rekan media untuk lebih fokus pada tugasnya sebagai anggota Komisi I DPR.

“Mohon pamit dulu dari rekan-rekan media, Gusti Allah SWT tidak sare, semua sudah ada yang mengatur dan ada jalannya sendiri-sendiri,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135