Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menganggap pernyataan Kivlan Zein bahwa dirinya lebih kaya daripada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai doa.

Gatot Nurmantyo Akui Heran Disebut Lebih Kaya dari Prabowo

Gatot Nurmantyo

Hal itu disampaikan Gatot dalam acara Satu Meja di Studi Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Senin (23/4/2018) malam, ketika menjawab pertanyaan Pemimpin Redaksi Harian Kompas Budiman Tanuredjo.

“Alhamdulillah, bagi saya apa yang disampaikan Kivlan Zein adalah doa seorang senior kepada saya. Doa semoga nanti supaya saya bisa kaya dan kayanya melebihi Pak Prabowo. Amin-kan saja kan,” tutur Gatot.

Dia merasa heran disebut lebih kaya dari Prabowo karena hanya berkarier sebagai seorang prajurit selama 36 tahun di TNI. “Kekayaan saya melebihi Pak Prabowo itu dari mana kekayaan saya? Kekayaan saya adalah saya banyak kawan,” lanjut Gatot.

Baca juga: Agus Rahardjo Pastikan Tetap Jerat Pihak-Pihak yang Terlibat Kasus E-KTP

Sebelumnya, mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Kivlan Zein, dalam sebuah diskusi di Jakarta, menyatakan, Gatot memiliki kekuatan finansial untuk menjadi calon presiden (capres). (Tita Yanuantari – harianindo.com)