Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Bertemu PA 212 Agar Pilpres dan Pilkada Dapat Berjalan Damai

Jokowi Bertemu PA 212 Agar Pilpres dan Pilkada Dapat Berjalan Damai

Jakarta – Presiden Joko Widodo ternyata telah bertemu dengan sejumlah petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 di sebuah masjid di Bogor pada hari Minggu (22/4/2018) lalu.

Jokowi Bertemu PA 212 Agar Pilpres dan Pilkada Dapat Berjalan Damai

Menurut keterangan Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi dengan pemerintah, dan juga membicarakan persiapan Pilkada dan Pilpres agar berjalan aman dan damai.

“Itu perlunya kita silaturahmi agar permasalahan yang satu ini. Jika sebelumnya berhadap-hadapan dengan pemerintah, bisa kita menjalin kebersamaan kembali dengan komunikasi yang sehat dan nggak selalu berhadap-hadapan. Agar menuju pilpres dan pilkada damai,” kata Novel Bamukmin, Selasa (24/4/2018).

“Untuk itu, kami nggak pernah jera membangun komunikasi silaturahmi agar pilpres ke depan berjalan dengan damai. Tidak ada yang saling dikorbankan,” imbuh Novel.

Seperti diketahui, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Presiden Jokowi berada di dalam masjid dengan didampingi oleh sejumlah petinggi PA 212.

Nampak di dalam foto tersebut, Sobri Lubis, Al-Khaththath, Sobri Lubis, Yusuf Marta, Usamah Hisyam, dan Slamet Maarif.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135