Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Kampanye di Balai Kota, Sandiaga Uno Mengaku Tidak Tahu

Amien Rais Kampanye di Balai Kota, Sandiaga Uno Mengaku Tidak Tahu

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tidak mengetahui kehadiran Amien Rais di acara ‘Ustadzah Peduli Negeri’ yang diadakan di Balai Kota Jakarta pada Selasa (24/4/2018).

Amien Rais Kampanye di Balai Kota, Sandiaga Uno Mengaku Tidak Tahu

“Oh ya? Yang acara di sini ? Yang banyak ibu-ibu, ada Pak Amien?,” tanya Sandiaga Uno di Balai Kota, Selasa (24/4/2018).

Menurut Sandiaga Uno, Balai Kota dapat digunakan untuk acara yang berhubungan dengan Pemprov DKI Jakarta, dan yang mendorong program-program Pemprov DKI.

“Kalau acara-acara ‘Ustadzah Peduli Negeri’, saya pikir kan mereka biasanya ada kumpul-kumpul untuk mensyiarkan Islam, membentuk akhlak yang karimah, tidak ada masalah kalau di sini,” ujar Sandi.

Namum demikian, Sandi mengaku tidak tahu soal pidato Amien Rais yang berbau politik terkait Pilpres, yang dilakukan di dalam Balai Kota Jakarta.

“Saya nanti coba cek karena saya tidak ada di sini. Tapi saya suka ketemu ustadzah-ustadzah ini di majelis taklim. Kayaknya sih bukan politik deh, tapi kalau misalnya ada pembicaraan politik, saya coba cek dulu,” tandasnya.

Sebelumnya, Amien Rais dalam pidatonya di hadapan para jemaah ibu-ibu pengajian ‘Ustadzah Peduli Negeri’ mengajak untuk berdoa semoga di tahun 2019 nanti Indonesia bisa memiliki presiden yang baru.

“Ya Allah, Tuhan kami, mudah-mudahan negeri muslim terbesar di muka bumi ini pada tahun 2019 mendapat presiden yang baru,” ujar Amien Rais di Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Amien Rais juga sempat menunjuk foto Presiden Joko Widodo yang terletak di sudut Balairung dengan menyebutkan bahwa elektabilitas Jokowi sedang menurun hingga di bawah 50 persen.

“Ini elektabilitasnya sudah going down. Kata ahli politik kalau seorang incumbent petahana itu kalau di bawah 50 persen itu untuk menang kembali seperti mission imposible” kata Amien Rais.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135