Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Ungkap Alasan Pecat Novel Bamukmin

FPI Ungkap Alasan Pecat Novel Bamukmin

Jakarta – Habib Muchsin Alatas selaku Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI kali ini sudah memutuskan bahwa Novel Bamukmin tak lagi menjabat sebagai pengurus FPI.

FPI Ungkap Alasan Pecat Novel Bamukmin

Saat dikonfrmasi hari ini, dirinya berujar bahwa “Statusnya ya bisa simpatisan, bisa anggota FPI dan bisa juga anggota biasa saja,”

Selain itu Muchsin juga mengatakan bahwa pemecatan Novel sudah berlangsung lama. “Oh sudah lama itu. Begitu pergantian pengurus, (dia) enggak ditunjuk lagi. Kan sudah selesai itu enggak jadi pengurus. Novel sudah bukan jadi pengurus sejak masih ada almarhum Habib Selon,” kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan pemecatan tersebut, dirinya berkata bahwa Novel dianggap tidak pernah berkoordinasi, apalagi mengenai penyampaian pendapat.

“Kadang-kadang memang ada seperti itu (salah ngomong). Kadang-kadang pernyataan tidak koordinasi dulu, gitu aja masalahnya,” ucap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135