Home > Olahraga > Bola > Bale Akui Sangat Senang Memperkuat Real Madrid

Bale Akui Sangat Senang Memperkuat Real Madrid

Madrid – Winger Real Madrid Gareth Bale dikabarkan merasa bahagia di Santiago Bernabeu meski kerap dikait-kaitkan dengan klub lain.

Bale Akui Sangat Senang Memperkuat Real Madrid

Perjalanan karir Bale di Madrid memang tak bisa mulus. Hal ini bukan karena performanya tapi karena ia kerap dihajar cedera. Alhasil hal itu membuatnya kesulitan untuk tampil maksimal bagi Zinedine Zidane. Alhasil pelatih asal Prancis itu pun kerap menepikan pemain asal Wales tersebut.

Karena kerap dicadangkan itulah, Bale akhirnya kerap disebut-sebut bisa gabung klub lain. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Tottenham, Manchester United, hingga Inter Milan.

Sebagaimana diberitakan The Guardian pada Kamis (26/4/2018), Bale memang merasa frustasi tak mendapat jatah main secara reguler. Namun demikian ia tetap merasa bahagia di Bernabeu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga disebut tak punya niatan untuk mencari klub baru. Ia bertekad untuk membuktikan kemampuannya pada Zidane, apalagi saat ini ia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Bale tak menjadi starter bagi Madrid dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Ia juga tak dimainkan sama sekali saat Madrid berduel lawan Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Sejauh musim ini berjalan, Bale bermain sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 14 gol dan delapan assist. (gua/dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bologna vs AC Milan, Minggu 29 April 2018

Prediksi Bologna vs AC Milan, Minggu 29 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-35 Serie A akhir pekan ini adalah laga ...