Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Telah Menikah Dengan Sang Kekasih, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Dikabarkan Telah Menikah Dengan Sang Kekasih, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Jakarta – Presenter Billy Syahputra dikabarkan telah menikah diam-diam dengan sang kekasih, Hilda. Terkait kabar ini, Billy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4/2018) membantahnya.

Dikabarkan Telah Menikah Dengan Sang Kekasih, Ini Penjelasan Billy Syahputra

“Kalau memang sudah terbukti Billy menikah nanti, semua media pasti diundang untuk tahu apa yang terjadi. Saat ini Billy dan Hilda belum bisa membeberkan semuanya. Tunggu aja waktu yang berbicara nanti,” jelas Billy.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengaku belum berniat untuk menikah, sehingga saat ini ia dan Hilda masih menjalani hubungan pertemanan khusus saja dengan Hilda, dan belum menuju jenjang yang lebih serius.

“Setiap orang pasti punya rencana untuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Tapi bang Billy memang belum ada pemikiran untuk menikah. Tapi otomatis dengan berjalannya waktu kalau satu sama lain sudah saling nyaman, nyambung, udah mengerti, pasti ujungnya menikah,” kata Billy.

“Saat ini Billy jalani dulu hubungan ini. Ada juga permasalahan-permasalahan yang belum terselesaikan dengan baik. Kalau sudah selesai semua tinggal tunggu tanggal mainnya,” pungkas Billy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135