Home > Ragam Berita > Nasional > Massa FPKS Desak Polisi Segera Penjarakan Fahri Hamzah

Massa FPKS Desak Polisi Segera Penjarakan Fahri Hamzah

Jakarta – Jumat siang kemarin terlihat ratusan massa bergerak ke arah Polda Metro Jaya. Setelah ditelusuri ternyata mereka dari Front Penegakan Keadilan Sosial (F-PKS) yang menuntut proses hukum untuk Fahri Hamzah.

Massa FPKS Desak Polisi Segera Penjarakan Fahri Hamzah

Menamakan gerakan mereka dengan aksi bertajuk “Aksi Jumat Keramat Jebloskan Fahri Hamzah ke Penjara”, aksi tersebut ditujukan agar pihak yang berwajib segera mengusut tuntas penanganan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax dengan Laporan Polisi Nomor LP/1336/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Abdulla Kelrey selaku Ketua F-PKS berkata bahwa “Kami mendesak Polda Metro Jaya tegas dan mengusut tuntas kasus yang menjerat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Kemudian jebloskan mereka ke penjara. NKRI ini negara hukum semua orang sama di mata hukum jadi harus diproses,”

“Kami ingin mengetahui langsung sejauh mana proses penganam langsung terhadap kasus itu, karena selama ini terkesan berjalan di tempat,” tuturnya.

Di samping dalam aksi kali ini massa akan menggelar teatrikal dengan membakar poster bertuliskan siapa sebenarnya bapak hoax ? Itu atau siapa ?

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135