Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKS

Prabowo Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKS

Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ikut menghadiri peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKS untuk Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKS

Dalam sambutannya Prabowo mengungkapkan, tempat yang dipilih sebagai Sekretariat Bersama Gerindra-PKS ini pernah melahirkan sejumlah pemimpin.

“Intinya, rumah bersama rakyat saya tanggapi secara antusias ini gagasan yang baik. Juga ini rupanya jalan yang bersejarah, rumah yang bersejarah, dulu kakek saya di sini nomor 10. Kemudian Gus Dur orang tuanya di sana nomor 8, banyak tokoh-tokoh republik di sini dulu, saya besar di sini dulu, Presiden Amerika Obama besar di sini. Jadi jalan ini banyak melahirkan presiden-presiden,” ucap Prabowo di The Kemuning, Jl Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Menurut Prabowo, acara tersebut atas inisiatif kaum muda dari Gerindra, PKS, dan PAN.

“Saya nggak tahu di sini sudah ada kolusi antara anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN ini bikin acara di Taman Amir Hamzah, dulu Taman Matraman (namanya). Ini membawa suasana baik walaupun saya sakit gigi, saya datang saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara saya tidak mau terlalu lama,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian kembali menekankan bahwa pertemuan tersebut bukan atas perintahnya, namun inisiatif dari anak-anak muda.

“Ini sebetulnya bukan inisiatif dari saya, ini inisiatif dari bawah, inilah demokrasi. Demokrasi itu yang kita inginkan adalah gerakan dari bawah, gerakan dari rakyat, ini adalah inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN. Ini inisiatif anak-anak muda Gerindra, PAN, dan mereka yang berani memerintahkan saya untuk hadir di sini,” ujar Prabowo.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135