Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Sebut Nawasengsara, Moeldoko : “Saya Nggak Ngerti Maksudnya”

Amien Rais Sebut Nawasengsara, Moeldoko : “Saya Nggak Ngerti Maksudnya”

Jakarta – Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden kembali bersuara terkait pernyataan Amien Rais yang menyebut nawacita pemerintahan Presiden Joko Widodo telah berubah menjadi nawasengsara.

Amien Rais Sebut Nawasengsara, Moeldoko : "Saya Nggak Ngerti Maksudnya"

Saat ditemui di kantornya, dia berujar bahwa “Saya enggak ngerti apa yang dimaksud Pak Amien Rais,”

Hal ini terkait mengenai lontaran pernyataan Amien Rais mengenai Nawasengsara karena banyak program nawacita yang belum terealisasi hingga kini, seperti janji menurunkan dolar menjadi Rp10 ribu dan persoalan tenaga kerja asing di Indonesia.

Namun saat ditanya mengenai kemungkinan untuk bertemu Amien Rais untuk membahas hal ini, dirinya hanya menjawab singkat “Iya nanti,”

Menariknya, saat dikonfirmasi langsung mengenai gerakan ganti Presiden, Amien Rais berkata bahwa sejatinya dia ingin bertemu dengan Jokowi untuk berdiskusi mengenai hal ini.

“Di dalam ilmu politik benar, tokoh-tokoh enggak boleh tidak ada komunikasi, penting sekali. Bahwa nanti ada komitmen atau tidak, saya perlu open communication,” ucapnya beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135