Home > Hiburan > Gosip > Wah, Syahrini Diminta Untuk Nikahi Hotman Paris, Ada Apa ?

Wah, Syahrini Diminta Untuk Nikahi Hotman Paris, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini memang memiliki usia yang tidak muda lagi. Di usianya yang hampir menginjak 35 tahun tersebut, wanita yang akrab disapa Incess tersebut belum juga menambatkan hatinya pada seorang pria.

Wah, Syahrini Diminta Untuk Nikahi Hotman Paris, Ada Apa ?

Oleh sebab itulah, para netizen ingin menjodohkan Syahrini dengan Hotman Paris. Tak sedikit netizen yang mendesak Hotman Paris untuk segera nikahi Incess Syahrini. Hal tersebut bermula saat beredar video Syahrini sedang mendandani Hotman. Mereka berdua terlihat akrab dan memiliki chemistry.

Melihat keakraban mereka berdua, membuat warganet pun ramai berkomentar. Mereka meminta Hotman untuk menjadikan Syahrini sebagai istri kedua agar tidak jadi perawan tua. Bak gayung bersambut, Hotman mengungkapkan, sebagai laki-laki normal, dirinya memang tidak bisa menolak Syahrni.

“Siapa sih yang enggak tertarik dengan Incess, perempuan cantik, seksi, mulus, terkenal lagi. Namun, Incess mau enggak sama saya,” ujar Hotman sambil tertawa.

Di sisi lain, Syahrini hanya cekikikan dengan usulan dari para netizen untuk menikah dengan Hotman. Baginya usulan tersebut hanya candaan semata.

“Aduh makasih sudah carikan Incess calon suami tapi Incess sudah anggap Bang Hotman seperti abang sendiri. Lagian Bang Hotman sudah punya istri, Incess enggak mau dong jadi pelakor,” ucap Incess dengan suara manjanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135