Jakarta – Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup bersinar di dunia entertain. Kini, dirinya tengah mencoba peruntungannya di dunia akting. Wanita yang berusia 25 tahun tersebut berperan dalam film ‘Dimsum Martabak’ yang diproduksi oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures.

Nagita Tidak Ingin Main Film Bareng Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi memang tampak baru merilis film horor pertamanya bersama dengan sang istri, Nagita Slavina. Di bawah rumah produksi yang sama, pastinya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina bertemu. Mereka tampak tidak lagi bertegur sapa sejak gosip tentang perselingkuhan menjadi viral. Bahkan, ada beberapa video yang menunjukkan bahwa Nagita tak suka dengan Ayu Ting Ting.

Hal yang sama juga sepertinya ditunjukkan oleh Ayu. Hingga saat ini, isu tersebut masih terus menjadi topik perbincangan yang hangat di masyarakat. Ketidaksukaan Nagita terhadap Ayu Ting Ting kembali diperbincangkan usai melihat tayangan sebuah video yang baru-baru ini beredar luas.

Video tersebut diambil ketika Raffi dan Nagita ditemui usai premiere film baru mereka berlangsung. Ketika itu, keduanya mengenakan baju serasi berwarna hitam. Mereka tampak berdiri di hadapan para awak media. Cuplikan langsung mengarah kepada pertanyaan seorang awak media yang melemparkan pertanyaan soal keinginan Nagita untuk bermain film bersama Ayu Ting Ting.

“Nggak-nggak, nggak ada..” Jawab Nagita Slavina sambil tersenyum namun tampak sinis.

Ketika Nagita ditanya, Raffi Ahmad tiba-tiba terpancing dan langsung memotong pembicaraan tersebut.

“Ada, ada.. Ada nanti ada ya, ada tapi rahasia ya..” jawab Nagita Slavina.

“Dia sama Ayu baik-baik aja, nggak ada gimana-gimana kok, nanti rahasia ya itu” ujar Raffi Ahmad tertawa-tawa.

Nagita yang diserbu dengan pertanyaan seputar Ayu Ting Ting sampai kebingungan ketika mendengar banyaknya pertanyaan dari awak media. Nagita terlihat diam dan tersenyum, serta tak bisa berbuat apa-apa. Melihat video tersebut, netizen pun kembali ramai membicarakan sikap Raffi Ahmad tersebut di depan Nagita ini.

“Ga sopan motong pembicaraan org a @raffinagita1717, wlwpun itu istri sndri,” tulis akun @ayyphotograph.

“Yg aku gk suka dr raffi itu ya gini suka maksain mbk gigi, mbk gigi udh jawab gk ada tp msh ditimpslin sama raffi..dan raffi sllu nutup2in klo mbk gigi itu biasa2 aja,” tulis akun @debbyagrani.

“Itu lah kebiasaan raffi si gigi gak boleh ngomong banyak di media takut ngomong yang macem-macem @raffinagita1717,” tulis akun @nessyalisetiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)