Home > Hiburan > Gosip > Istri Denny Cagur Unggah Foto Pernikahan Sang Adik, Netizen Kaget Lihat Wajah Pengantin Pria

Istri Denny Cagur Unggah Foto Pernikahan Sang Adik, Netizen Kaget Lihat Wajah Pengantin Pria

Jakarta – Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter kondang Denny Cagur dan istrinya, Shanty Denny. Pasalnya adik kandung Shanty, Dzikri Rachman Soleh, telah secara resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Fitria Annisa Sundari.

Istri Denny Cagur Unggah Foto Pernikahan Sang Adik, Netizen Kaget Lihat Wajah Pengantin Pria

Shanty Denny dan sang adik

Pernikahan ini digelar di Garut, Jawa Barat, dengan peran Denny Cagur sebagai saksi pernikahan Dzikri dan Fitria. Pasangan artis ini pun menunggah momen-momen pernikahan adik mereka di akun Instagram masing-masing.

“Waktu jadi saksi pernikahan @dzikridrs & @fitriaannisas , alhamdulillah semuanya lancar. Semoga SAMAWA..” tulis Denny di keterangan fotonya. Sedangkan istri Denny mengungkapkan perasaan harunya usai menikahkan adiknya itu.

Baca juga : Denny Cagur Beri Tanggapannya Seputar Artis Alay

Sedangkan Shanty pun tak lupa untuk mengunggah kabar bahagia tersebut. Ia juga menuliskan potongan ayat Al-Qur’an tentang pernikahan. Shanty juga merasa terharu dengan pernikahan adiknya itu.

“Tangis bahagia pecah saat itu, Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah. Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” QS. 36:36″ tulis Shanty di keterangan fotonya.

Postingan itu pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang ikut menyoroti penampilan adik Shanty yang terlihat masih sangat muda. Mereka juga kagum bahwa anak muda zaman sekarang banyak yang berani memutuskan menikah muda.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...