Home > Hiburan > Gosip > Roy Kiyoshi Coba Melihat Karma Kehidupan Dari Rina Nose, Apa Katanya ?

Roy Kiyoshi Coba Melihat Karma Kehidupan Dari Rina Nose, Apa Katanya ?

Jakarta – Pada akhir 2017 silam, Rina Nose memang memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusannya tersebut memang menghebohkan publik dan menjadi kontroversi. Hingga sekarang, masih banyak pro dan kontra di masyarakat, terkait dengan keputusan presenter dan komedian asal Bandung tersebut.

Roy Kiyoshi Coba Melihat Karma Kehidupan Dari Rina Nose, Apa Katanya ?

Ketika menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 4 yang disiarkan oleh ANTV, karma kehidupan seorang Rina Nose, khususnya dalam hal percintaan, dilihat oleh Roy Kiyoshi dengan menggunakan indra keenamnya. Rumah tangga Rina diketahui tak berjalan mulus. Sempat menjalin hubungan kembali, namun berakhir sebelum ke pelaminan. Rina merasa seperti pernah mengalami karma buruk.

“Pasti pernah ada pengalaman yang serupa dengan pengalaman masa lalu, tapi pada saat mengalami kita enggak sadar. Mungkin pernah,” ujarnya kepada Robby Purba.

Lantas, Roy pun menjelaskan bahwa apa yang terjadi di hidup kita sekarang, ternyata berhubungan dengan perbuatan masa lalu dan masa depan. Itu lah yang disebut dengan karma. Menurut paranormal indigo tersebut, kesalahan Rina Nose adalah karena wanita berusia 34 tahun tersebut sulit untuk menentukan pilihan.

“Ya, saya merasakan bahwa masa lalu dan masa depan terkait dengan perbuatan yang kita lakukan sekarang. Jadi, ketika kamu berbuat baik, hasilnya akan baik. Jika kamu berbuat jahat, hasilnya akan buruk, karma buruk,” terang Roy.

“Kalau dari Rina sendiri, saya lihat (kesalahan) bukan dari tanggal lahirnya. Tetapi, dari dirinya sendiri memilih untuk tidak. Saya melihat, kamu orangnya pemilih dan sangat sulit menentukan hati. Saya tidak melihat karma buruk di kamu. Justru saya banyak melihat karma baik kamu,” ungkap Roy.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Rina. Menurutnya, dalam hidup harus memilih yang terbaik untuk diri sendiri.

“Iya, memang harus memilih kan (yang terbaik),” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135