Home > Hiburan > Gosip > Intip Kamar Mewah Bayi Perempuan Siti Nurhaliza

Intip Kamar Mewah Bayi Perempuan Siti Nurhaliza

Kuala Lumpur – Salah seorang penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia, Siti Nurhaliza baru-baru ini sempat memamerkan ruangan kamar sang anak, Siti Aafiyah. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Siti Nurhaliza memamerkan beberapa foto yang memperlihatkan barang-barang yang mengisi ruang kamar anaknya.

Intip Kamar Mewah Bayi Perempuan Siti Nurhaliza

Terlihat beberapa di antaranya, yakni boks bayi, lemari pakaian, ember untuk mandi hingga perlengkapan mandi lainnya. Boks bayi putih tampak cantik dengan kelambu yang dibubuhi pita berwarna pink.

Di dalam tempat tidur si kecil juga dihiasi dengan sebuah boneka putih berpita merah jambu. Lemari pakaian berwarna senada juga melengkapi ruangan tersebut. Di sisi lain, untuk bantal dan selimutnya berwarna putih dengan motif polkadot hitam.

Sebelumnya diberitakan, Siti Nurhaliza melahirkan putrinya pada Senin (19/3/2018) pukul 08.17 waktu setempat. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,55 kilogram melalui persalinan secara caesar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135