Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Hotman Paris Tidak Suka Mengurus Kasus Perceraian

Inilah Alasan Hotman Paris Tidak Suka Mengurus Kasus Perceraian

Jakarta – Hotman Paris Hutapea memang salah satu pengacara tersohor di negeri ini. Namun, dirinya mengaku pusing jika ada yang meminta untuk menangani kasus perceraian. Pasalnya, tarif menangani kasus perceraian dinilai hanya ecek-ecek. Maklum, selama ini Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara dengan bayaran miliaran rupiah.

Inilah Alasan Hotman Paris Tidak Suka Mengurus Kasus Perceraian

“Saya ini suka pusing kalau ada kolega yang minta jadi pengacara perceraian. Soalnya tarifnya hanya Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Sementara saya enggak biasa dibayar segitu,” kata Hotman yang terkenal senang memamerkan berliannya.

Bahkan, Hotman pun membeberkan jika dirinya tidak bisa menahan syahwatnya jika berhadapan dengan klien cantik dan seksi. Dia justru beberapa kali “jatuh cinta” kepada kliennya tersebut.

“Kalau dihitung, pertemuan saya dengan klien lebih banyak dibanding istri. Bagaimana tidak ada rasa ke klien,” ujarnya sambil tertawa.

Meski demikian, ibarat penutup yang kembali ke botol, Hotman berusaha untuk tetap setia kepada sang istri. Istri dan anak-anaknya juga paham betul apa pekerjaan Hotman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Billy Simpson Resmi Rilis Single Ketiga

Billy Simpson Resmi Rilis Single Ketiga

Jakarta – Billy Simpson, pemenang The Voice Indonesia musim pertama, baru-baru ini merilis single terbaru ...