Home > Hiburan > Gosip > Roy Kiyoshi Ungkap Karma Kehidupan Rina Nose

Roy Kiyoshi Ungkap Karma Kehidupan Rina Nose

Jakarta – Pasca keputusannya untuk melepas hijab, presenter kondang Rina Nose hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit masyarakat yang menjadi pro dan kontra dengan keputusan yang diambil oleh komedian asal Bandung ini.

Roy Kiyoshi Ungkap Karma Kehidupan Rina Nose

Roy Kiyoshi Ungkap Karma Kehidupan Rina Nose

Rupanya perbicangan seputar Rina Nose selama ini menarik perhatian paranormal kondang Roy Kiyoshi. Hal itu terlihat saat Rina Nose diundang sebagai bintang tamu dalam acara Karma di salah satu stasiun televisi. Dalam kesempatan tersebut, Roy Kiyoshi melihat karma dalam hidup Rina Nose khususnya tentang percintaan.

Seperti yang diketahui selama ini kisah percintaan Rina Nose tidak pernah berjalan lancar. Sempat menjalin hubungan lagi, namun berakhir sebelum ke pelaminan. Rina merasa seperti pernah mengalami karma buruk.

“Pasti pernah ada pengalaman yang serupa dengan pengalaman masa lalu, tapi pada saat mengalami kita enggak sadar. Mungkin pernah,” ujarnya kepada Robby Purba.

Baca juga : Roy Kiyoshi Coba Melihat Karma Kehidupan Dari Rina Nose, Apa Katanya ?

Melihat pernyataan Rina, Roy menjelaskan bahwa apa yang terjadi di hidup kita sekarang, ternyata berhubungan dengan perbuatan masa lalu dan masa depan, itu lah yang disebut karma.

“Ya, saya merasakan bahwa masa lalu dan masa depan terkait dengan perbuatan yang kita lakukan sekarang. Jadi, ketika kamu berbuat baik, hasilnya akan baik. Jika kamu berbuat jahat, hasilnya akan buruk, karma buruk,” jelas Roy.

Akan tetapi paranormal indigo ini melihat kesalahan Rina Nose terletak pada kesulitan wanita berusia 34 tahun ini dalam menentukan sebuah pilihan.

“Kalau dari Rina sendiri, saya lihat (kesalahan) bukan dari tanggal lahirnya. Tetapi, dari dirinya sendiri memilih untuk tidak. Saya melihat, kamu orangnya pemilih dan sangat sulit menentukan hati. Saya tidak melihat karma buruk di kamu. Justru saya banyak melihat karma baik kamu,” ungkap Roy.

Hal itu diakui oleh Rina. Menurutnya, dalam hidup harus memilih yang terbaik untuk diri sendiri.

“Iya, memang harus memilih kan (yang terbaik),” pungkas Rina.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Jakarta – Aktris Tasya Kamila harus rela tetap menjalani hubungan jarak jauh meski sudah menikah ...