Home > Hiburan > Gosip > Suami Dikabarkan Selingkuh, April Jasmine Tulis Kata-kata Menohok

Suami Dikabarkan Selingkuh, April Jasmine Tulis Kata-kata Menohok

Jakarta – Kabar menghebohkan datang dari pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine. Pasalnya Ustaz Solmed dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang wanita yang tidak berhijab. Hal itu tersebar dari unggahan sebuah akun gosip di media sosial Instagram.

Suami Dikabarkan Selingkuh, April Jasmine Tulis Kata-kata Menohok

April Jasmine dan Ustaz Solmed

Berdasarkan informasi yang beredar, Ustaz Solmed melakukan video calling dengan wanita tersebut. Wanita tersebut diketahui bernama Icci Ramadita. Dalam foto yang beredar, keduanya sama-sama tersenyum saat melakukan video call.

Dilansir JPNN, Jumat (27/04/2018), Ustaz Solmad sendiri juga sudah melakukan klarifikasi ke media terkait kabar perselingkuhannya itu. Dia mengaku perempuan itu adalah salah satu pengurus partai yang sedang terlibat kerja sama dengannya.

Pernyataan Ustaz Solmed itu juga diperkuat oleh sang istri, April Jasmine. Meski terlihat hatinya masih memanas saat mendengar isu perselingkuhan suaminya, April percaya sepenuhnya bahwa Ustaz Solmed tidak akan mendua.

Baca juga : Ustadz Solmed Ternyata Lebih Suka Mudik Naik Mobil Daripada Naik Pesawat

Bahkan April meyakini bahwa perempuan tersebut ingin mendompleng ketenaran dari sang suami. Perasaan tersebut lantas ia ungkapkan ke media sosial Instagram miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Mak Rumpita di Instagram.

Suami Dikabarkan Selingkuh, April Jasmine Tulis Kata-kata Menohok

Postingan April Jasmine

“Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik. Perempuan harus punya harga diri. Jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dari pada harga dirinya,” tulis April.

Meski tak menyebut nama, tulisan tersebut diduga kuat masih berhubungan dengan gosip perselingkuhan Ustaz Solmed.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135