Home > Olahraga > Bola > Gabriel Jesus Belum Mau Pikirkan Kontrak Baru

Gabriel Jesus Belum Mau Pikirkan Kontrak Baru

Manchester – Sudah berseragam Man City selama setahun setengah, banyak pihak yang tercengang dengan kemajuan pesat Gabriel Jesus. Sosok yang selalu menjadi starting eleven Pep ini dikabarkan akan segera ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen.

Gabriel Jesus Belum Mau Pikirkan Kontrak Baru

Sejatinya, Jesus masih memiliki kontrak hingga 2021, namun sepertinya Man City tak mau kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Karena rumor tersebut terus menguat, akhirnya Jesus angkat suara dengan menyatakan bahwa ia belum mau memikirkan hal itu. Hal itu disebabkan karena, pemain asal Brasil ini ingin fokus ke dalam pertandingan sisa yang akan dijalani The Citizens.

Goal mengabarkan bahwa Jesus sempat berkata “Kontrak baru adalah sesuatu yang ditawarkan oleh pihak klub. Walau begitu, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan persoalan kontrak baru saya. Hal itu dipicu karena, kita masih memiliki beberapa laga penting”

“Ketika waktunya tepat, kami akan segera membicarakannya. Terpenting, saya sangat bahagia berada di sini, baik secara kehidupan pribadi maupun prestasi,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Burnley, Minggu 6 Mei 2018Prediksi Arsenal vs Burnley, Minggu 6 Mei 2018

Prediksi Arsenal vs Burnley, Minggu 6 Mei 2018

Jakarta – Sedangkan tim kota London lainnya yakni Arsenal akan menjamu Burnley di Emirates Stadium. ...