Home > Ragam Berita > Nasional > Jonathan Dunan Menampik Tudingan Sengaja Menendang Bocah Laki-laki di Mall

Jonathan Dunan Menampik Tudingan Sengaja Menendang Bocah Laki-laki di Mall

Jakarta – Kasus mengenai Jonathan Dunan yang mendadak viral lantaran video dirinya menendang bocah di Mal Kelapa Gading beberapa waktu lalu masih berlanjut. Kali ini dirinya membela diri dengan mengklaim bahwa dirinya hanya menganjal ayunan dengan kaki.

Jonathan Dunan Menampik Tudingan Sengaja Menendang Bocah Laki-laki di Mall

Saat ditemui di Kantor Komnas Perlindungan Anak, dirinya berkata bahwa “Saya yakin tidak semua orang melihat kejadian tersebut secara utuh dan tidak membayangkan anak balita saya tertabrak ayunan yang melaju kencang (bukan tersenggol). Sehingga mengakibatkan tubuhnya yang mungil terpelanting ke belakang,”

Dirinya menilai bahwa jika dirinya berniat menganiaya dengan menendang, seharusnya tendangan itu dapat membuat anak tersebut terlempar dari ayunan.

“Jika berkenan saya membela diri dengan sebuah logika, apabila pada saat itu saya berniat menganiaya dengan tendangan orang dewasa seumuran saya, maka secara logika posisi anak tersebut akan terlempar atau terlepas dari ayunan dan tersungkur ke depan,” jelas Jonathan.

“Dengan bukti CCTV tersebut, tendangan yang lebih tepatnya saya sebutkan ganjalan dengan kaki, hanya saya lakukan satu kali dan berakibat terhentinya laju ayunan,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135