Jakarta – Putera sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali bangga bisa bermain film berjudul ’13 The Haunted’ karya sutradara Rudy Soejarwo.

Al Ghazali Akui Sangat Senang Bisa Bermain di Film 13 The Haunted

Al Ghazali

Film yang diproduksi RA Pictures dan diproduseri Raffi Ahmad ini menceritakan tentang seorang remaja ‘zaman now’ yang dihadapkan dengan situasi takhayul.

“Ini film horor pertama aku dan ini menjadi tantangan. Waktu shooting pertama agak susah. Awalnya panik, gimana nih, jadi agak susah. Untung sang sutradara ngarahin, enak. Ini jadi pembelajaran sih. Alhamdulilah semua lancar,” tutur Al Ghazali, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Beredar kabar, Al Ghazali menerima bayaran fantastis dari Raffi Ahmad untuk membintangi film tersebut. “Aku harga sahabatlah sama Aa Raffi. Yang pasti, honor yang aku terima untuk bermain dalam film ini lebih besar dari pada bayarannya sebagai sebagai seorang Disc Jockey alias DJ,” tambah kakak kandung dari El dan Dul ini.

Sang produser Raffi Ahmad mengatakan dirinya berani bersaing denga film terlaris yang saat ini digandrungi remaja Indonesia.

“Film ini ceritanya anak-anak milenial, percaya enggak percaya ini (takhayul) akan ada. Saya sendiri sebagai produser baru, bukan cari aman, justru ini saya tunjukkan film Secret lawan Thanos (Avengers: Infinity War) nggak takut. Saya yakin film ini akan sukses,”tandas Raffi Ahmad yang belum menyebutkan kapan film tersebut akan tayang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)