Home > Olahraga > Bola > Imbang dengan Koera Utara, Luis Mila Layangkan Pujian kepada Anak Asuhnya

Imbang dengan Koera Utara, Luis Mila Layangkan Pujian kepada Anak Asuhnya

Bogor – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla kembali memuji anak asuhnya setelah berhasil menahan imbang salah satu tim kuat di Asia, Korea Utara U-23 pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (30/4/2018).

Imbang dengan Koera Utara, Luis Mila Layangkan Pujian kepada Anak Asuhnya

Luis Milla

Milla juga tidak mempermasalahkan mengenai tertutupnya peluang Indonesia untuk menjuarai turnamen yang diselenggarakan oleh PSSI tersebut. “Ini pertandingan level Asian Games yang kita hadapi empat bulan lagi. Saya ucapkan selamat kepada pemain saya. Idenya kita melihat kedepan mereka bisa tumbuh dan berkembang, kami siap hadapi Asian Games,” Kata Luis Milla saat konferensi pers usai pertandingan.

Rencana awal, Milla beserta jajaran pelatih menerapkan serangan dengan mengandalkan pemain cepat serta serangan balik. “Kami pingin adanya kombinasi pemain cepat dan akan membenahi serangan balik. Kami harap keduanya bisa digabungkan pada laga berikutnya,” tandasnya.

Mengenai dua striker senior yang dipanggil untuk bermain di turnamen ini, Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic, pelatih berusia 52 tahun ini meminta untuk kedua pemain tersebut diberikan waktu untuk unjuk gigi di laga selanjutnya.

“Masih terbuka tiga posisi (pemain senior) untuk Asian Games. Lerby dan Spaso, tunggu sebentar masih ada waktu (melawan Uzbekistan). Dua pemain ini sudah bermain dan mereka baik. Yang kurang dari tim ini gol,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah David Luiz Bakal Hijrah ke Napoli ?

Benarkah David Luiz Bakal Hijrah ke Napoli ?

London – Bek asal Brasil David Luiz dikabarkan bisa saja pindah ke tim papan atas ...