Home > Ragam Berita > Nasional > Di Depan Massa Buruh, Prabowo Janjikan Kesejahteraan

Di Depan Massa Buruh, Prabowo Janjikan Kesejahteraan

Jakarta – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya adalah untuk menandatangani sebuah perjanjian bagi kedua belah pihak.

Di Depan Massa Buruh, Prabowo Janjikan Kesejahteraan

Di Depan Massa Buruh, Prabowo Janjikan Kesejahteraan

“Beberapa hari yang lalu, saya jumpa dengan pemimpin-pemimpin kalian. Dan mereka bertanya pada saya, apakah saya bersedia menandatangani sebuah perjanjian,” ucap Prabowo saat memberi sambutan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

“Perjanjian apabila saya terpilih sebagai presiden, saya akan menjalankan kebijakan yang menyejahterakan rakyat dan kaum buruh. Dan mereka menyampaikan 10 tuntutan,” sambungnya.

Baca juga : Presiden KSPI Bakal Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres Pilihan Buruh

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan bahwa isi dari perjanjian tersebut adalah jika nantinya Prabowo terpilih sebagai presiden RI maka ia wajib untuk melakukan kebijakan dalam upaya menyejahterakan kelompok buruh.

Prabowo menyebutkan bahwa perjanjian tersebut telah tercantum 10 poin tuntutan dari para Prabowo. Menurutnya tuntutan itu untuk membela golongan lemah, miskin, dan tertindas. Prabowo mengatakan tuntutan itu sejalan dengan perjuangannya saat ini.

“Setelah saya pelajari dan ada perbaiki, akhirnya hari ini saya menandatangani ini di depan Anda sekalian, sebagai calon presiden dan pemimpin kalian yang telah menyampaikan kepada saya,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bela HTI, Fadli Zon Sebut Berorganisasi Adalah Hak Yang Dijamin Konstitusi

Bela HTI, Fadli Zon Sebut Berorganisasi Adalah Hak Yang Dijamin Konstitusi

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyayangkan keputusan yang dikeluarkan Pengadilan Tata Usaha Negara ...