Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Dievaluasi, Cuti Bersama Lebaran 2018 Batal?

Bakal Dievaluasi, Cuti Bersama Lebaran 2018 Batal?

Jakarta – Perihal penambahan jatah Cuti Bersama Lebaran 2018 sepertinya akan segera dievaluasi oleh pihak Pemerintah. Sebelumnya pembahasan tersebut sudah dituangkan di Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri.

Bakal Dievaluasi, Cuti Bersama Lebaran 2018 Batal?

Puan Maharani selaku Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meyakinkan bahwa Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri dimaksud belum diubah.

Saat ditemui di Istana Negara, Puan berkata bahwa “Ya nanti. Ini belum ada apa-apa. Seperti yang saya sampikan bahwa SKB Tiga Menteri masih tetap seperti adanya,”

Sedangkan berdasarkan SKB Tiga Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018 yang telah ditetapkan, pemerintah menambah cuti Lebaran dari 4 hari menjadi 7 hari.

“Kalau pun nantinya ada penyesuaian tentu saja dengan mempertimbangkan tidak ada yang merasa dirugikan,” pungkasnya.

Karenanya dia meminta waktu satu dua hari ke depan untuk mengumumkan kembali apa hasil rapat bersama pemerintah dengan BI, OJK maupun kalangan dunia usaha.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135