Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Untuk Jokowi Datang Dari Buruh Transportasi

Dukungan Untuk Jokowi Datang Dari Buruh Transportasi

Jakarta – Perayaan May Day telah dirayakan Selasa kemarin. Selain adanya aksi penolakan kebijakan pemerintah, ternyata adanya juga pendapat berbeda yang dilontarkan oleh Masyarakat Buruh Transportasi Nasional (MBTN).

Dukungan Untuk Jokowi Datang Dari Buruh Transportasi

Para buruh yang menggelar aksi di Pintu Barat Daya Monumen Nasional (Monas) itu terlihat menggelar spanduk bertuliskan ucapan Selamat Hari Buruh.

Pada bagian kanan, terpampang wajah Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo dengan kalimat Jokowi Saja #DILAN_jutkan2019.

Namun sayangnya aksi tersebut tak terlalu banyak melakukan orasi. Para pengikut aksi yang didominasi oleh para pekerja wanita ini lebih memilih untuk menyanyi dan menari.

Selain itu mereka juga sibuk membagikan bunga plastik berwarna-warni kepada pengendara jalan yang melintas di Jalan Majapahit dan sekitar Halte Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut diungkapkan Kordinator Lapangan MBTN, Cecep Handoko sengaja digelar bukan hanya merayakan Hari Buruh Nasional, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap kepemimpinan Jokowi-JK.

Lewat aksi itu, buruh transportasi se-Jabodetabek katanya juga secara langsung menetapkan pilihan agar Jokowi menjadi Calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – hariando.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135