Home > Olahraga > Balap > Ibrahimovic : Saya Sangat Rindu Manchester United

Ibrahimovic : Saya Sangat Rindu Manchester United

Los Angles – Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, baru menjalani kiprahnya bersama LA Galaxy selama dua bulan. Namun baru-baru ini, pemain tersebut mengungkapkan rasa rindunya dengan mantan tim serta pelatihnya, Manchester United dan Jose Mourinho.

Ibrahimovic : Saya Sangat Rindu Manchester United

Zlatan Ibrahimovic

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic memutuskan kontraknya bersama The Red Devils dan hengkang dari Old Trafford pada bulan Maret lalu. Tak lama berselang, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy.

Di Amerika, ia sempat menarik perhatian publik dengan gol spektakuler saat melawan Los Angeles FC. Dalam laga tersebut, Ibrahimovic mencetak dua gol dan membantu timnya menang dengan skor 4-3. Namun, baru-baru ini, ia kembali menunjukkan sosoknya dalam video yang di unggah oleh akun Twitter resmi Manchester United. Dalam video tersebut, Ibrahimovic mengungkapkan rasa rindunya dengan klub serta Jose Mourinho.

“Saya melihat anda bermain baik. Anda berhasil lolos ke final (FA Cup), saya sangat menyukainya meskipun tak berada di sana. Saya ingin mengatakan bahwa saya rindu kepada fans, bermain di Old Trafford, dan melihat baju berwarna merah,” ucap Ibrahimovic sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (3/5/2018).

“Saya ingin berterima kasih kepada semuanya untuk dorongan, adrenalin, serta energi yang kalian berikan. Juga kepada rekan setim, karena anda membuat semuanya mudah untuk saya,” lanjutnya.

“Pelatih (Jose Mourinho), saya juga merindukan anda. Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menang. Tidak ada rahasia di balik itu,” tandasnya.

Ibrahimovic bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2016 lalu dengan status bebas transfer. Selama dua musim kiprahnya bersama MU, pemain berumur 36 tahun tersebut telah mencetak 17 gol dalam 33 penampilannya di Premier League. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Beberkan Rahasianya Raih Kemenangan Hasil Apik di Setiap Balapan

Marquez Beberkan Rahasianya Raih Kemenangan Hasil Apik di Setiap Balapan

Aalst – Hasil manis kerap diraih pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kala melakoni balapan ...