Home > Hiburan > Gosip > Lihat Foto Dimas Anggara Siraman, Netizen : “Siapa Yang Pindah Keyakinan ?”

Lihat Foto Dimas Anggara Siraman, Netizen : “Siapa Yang Pindah Keyakinan ?”

Jakarta – Aktor tampan Dimas Anggara dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadine Chandrawinata. Meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, namun kisah asmara keduanya tetap berjalan selama kurang lebih setahun.

Lihat Foto Dimas Anggara Siraman, Netizen : "Siapa Yang Pindah Keyakinan ?"

Lihat Foto Dimas Anggara Siraman, Netizen : “Siapa Yang Pindah Keyakinan ?”

Kini keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Meski keduanya sangat tertutup rapat dari kejaran media, di media sosial sempat tersebar foto Dimas Anggara yang sedang melakukan prosesi siraman yang biasa digelar menjelang acara pernikahan.

Foto tersebut tersebar luas di beberapa akun gosip di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut terlihat Dimas Anggara yang sedang bersama kedua orangtuanya menjalani proses siraman. Di situ, Dimas memakai kain hijau dan tato di badan yang begitu ketara.

Baca juga : Ditanya Soal Kasus Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata : ” Ada Pertanyaan Lain ?”

“Buat yang nanyain minceu kemana. Nich minceu bawain oleh oleh. Minceu lagi nyamar jadi gayung disiraman nya babang dimas. Tapi bukan nenek gayung yaaaaaa. Makanya diem diem bae yaksss. Ntar kebongkar lagi penyamaran minceu. Syedihhhh nyaaaa hati minceu. Mau nyamar ke penganten perempuan dah ketauan duluaaaan. Mbloo Mblooo. Kamu nikahnya kapan Mbloooo??,” tulis akun @lambe**urah dalam postingannya, Senin (30/04/2018).

Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen yang menjadi penasaran. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Ada pula netizen yang menyinggung soal perbedaan agama antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

“Agama siapa yg berkorban?,” kata @wird**mrd.

“Jadi siapa yg pindah keyakinan nih?,” timpal @itsme**lmanuel.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135