Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Korban Sembako Monas Sebut Ada Relawan Beri Uang Tutup Mulut Rp 5 Juta

Keluarga Korban Sembako Monas Sebut Ada Relawan Beri Uang Tutup Mulut Rp 5 Juta

Jakarta – Komariah, melalui kuasa hukumnya, M Fayyad mengungkapkan bahwa ia didatangi oleh seseorang yang mengaku sebagai Relawan Merah Putih pada Senin (30/4/2018) lalu.

Keluarga Korban Sembako Monas Sebut Ada Relawan Beri Uang Tutup Mulut Rp 5 Juta

Kedatangan relawan tersebut untuk memberinya uang santunan Rp 5 juta dan juga memberinya pesan agar tidak menceritakan kronologi kejadian ke media.

“Pada saat datang, pihak relawan Merah Putih menyampaikan duka cita, sambil ada yang disampaikan, dengan memberikan sesuatu kepada Ibu Komariah,” ujar Fayyad, di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Seperti diketahui, putra Komariah, MR (11), meninggal dunia karena diduga terhimpit massa saat acara pembagian sembako yang digelar oleh Forum Untukmu Indonesia di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/4/2018) lalu.

Namun demikian, peristiwa ini sudah menjadi rahasia umum dan media juga telah mengetahuinya. Karena itu, Fayyad meminta agar polisi mengusut peristiwa ini.

“Karena ini bukan rahasia umum, tentang keterangan bahwa relawan Merah Putih meminta keluarga untuk tidak menyampaikan kronologi peristiwa, sudah tersebar di media. Walaupun tidak saya sampaikan, rekan-rekan sudah tahu,” ujar Fayyad.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135