Home > Ragam Berita > Nasional > Aliansi Pergerakan Islam Deklarasikan Habib Rizieq Sebagai Capres 2019

Aliansi Pergerakan Islam Deklarasikan Habib Rizieq Sebagai Capres 2019

Jakarta – Selain Sam Aliano, ternyata kali ini juga ada nama yang diajukan untuk Pilpres mendatang yang datang tanpa embel-embel partai politik. Nama Rizieq Syihab secara mengejutkan muncul sebagai nama yang pantas dicalonkan sebagai Capres RI.

Aliansi Pergerakan Islam Deklarasikan Habib Rizieq Sebagai Capres 2019

Ternyata yang mengangkat nama tersebut ialah Aliansi Pergerakan Islam (API) di Kota Bandung. Mereka mendeklarasikan Ketua FPI tersebut pada hari Rabu kemarin.

Asep Syaripudin selaku Ketua API Jabar mengatakan bahwa Rizieq pantas dideklarasikan jadi Capres RI, karena dinilai mampu memimpin dan membawa negara lebih bermartabat sesuai syriat Islam.

“Sehingga, HRS (Habib Rizieq Syihab) pantas untuk memimpin negara ini, di tengah carut marut berbagai permasalahan yang terjadi di negeri ini,” kata Asep.

Asep mengatakan, setelah deklarasi, API akan melakukan safari politik ke sejumlah partai politik seperti Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Bulan Bintang, untuk mendorong Habib Rizieq maju di Pilpres 2019.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135