Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tegaskan Belum Pernah Bertemu Dave Santosa

Sandiaga Uno Tegaskan Belum Pernah Bertemu Dave Santosa

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan belum pernah bertemu dengan Dave Santosa dalam kegiatan Program Ok Oce. Dave adalah Ketua Forum Untukmu Indonesia di Monas akhir pekan lalu yang menyebabkan dua bocah mati.

Sandiaga Uno Tegaskan Belum Pernah Bertemu Dave Santosa

“Yang saya tahu yang beredar di masyarakat, dia relawan siapa itu sudah terbuka, lah. Dan Pak Sahrianta sampaikan juga begitu,” katanya di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Kamis (3/5/2018).

Program Ok Oce pertama dipromosikan oleh Sandiaga Uno sejak Pilkada DKI 2017. Sekarang, Ok Oce menjadi program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pendampingan UKM.

Sandiaga pun memastikan Dave bukan Relawan Ok Oce. Dia mengaku baru pertama kali ketemu dengan Dave ketika diantar Sahrianta Tarigan ke Balai Kota pada Senin malam, 30 April 2018. “Jadi saya langsung bantah, ya. Jangan berkembang lagi (beritanya).”

Sahrianta yang dia maksud adalah Ketua Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan. Sahrianta sebelumnya menyatakan bahwa Dave Santosa, penanggungjawab acara bagi-bagi sembako di Monas, juga relawan Program Ok Oce.

Sahrianta Tarigan memastikan acara FUI bagi-bagi sembako di Monas pada Sabtu, 28 April 2018, yang berujung kematian Muhammad Rizki Syahputra, 10 tahun, dan Mahesa Djunaedi (12), tidak ada motif politik.

Dia menuturkan, selama ini Dave aktif di kegiatan seni dan budaya. “Saya tidak tahu kalau kegiatan politik, tapi (Dave) ikut Program Ok Oce,” kata Sahrianta pada saat dihubungi Tempo hari ini, Kamis (3/5/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Jakarta – Polisi berhasil menangkap empat terduga teroris di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis ...