Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Minta Jokowi Berikan Contoh Cara Beternak Kalajengking

Fadli Zon Minta Jokowi Berikan Contoh Cara Beternak Kalajengking

Jakarta – Pidato Presiden Joko Widodo mengenai menguntungkannya bisnis ternak kalajengking masih hangat diperbincangkan. Tak ketinggalan pula Fadli Zon akhirnya ikut berkomentar.

Fadli Zon Minta Jokowi Berikan Contoh Cara Beternak Kalajengking

Saat ditemui di Kompleks Parlemen Senanyan, dirinya berkata bahwa “Kenapa juga presiden nggak melakukan itu duluan supaya memberi contoh dan teladan beternak kalajengking,”

Dirinya menilai bahwa tips yang diungkapkan Jokowi tersebut merupakan hal yang menyedihkan. Selain itu, saran tersebut tak berbanding lurus dengan program-program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus digencarkannya.

“Lantas, selama ini ngapain kita melakukan pembangunan infrastruktur, mau divestasi Freeport yang itu merupakan tambang emas,” ucap Fadli.

“Kenapa tidak dari awal aja kemudian suruh orang beternak kalajengking,” imbuhnya.

“Menurut saya, ini harus diusut ya, kenapa kok bisa seorang Presiden RI berbicara seperti ini. Ini menurut saya memalukan,” jelas Waketum Gerindra itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135