Home > Olahraga > Balap > Manajer Tim Suzuki Optimistis Pembalapnya Kembali Raih Hasil Positif

Manajer Tim Suzuki Optimistis Pembalapnya Kembali Raih Hasil Positif

Jerez – Jelang balapan seri keempat dalam gelaran MotoGP 2018 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018) malam WIB, Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, percaya kedua pembalapnya akan kembali meneruskan hasil positif. Brivio mengatakan kedua pembalapnya kini tengan dalam performa terbaiknya.

Manajer Tim Suzuki Optimistis Pembalapnya Kembali Raih Hasil Positif

Hasil kedua pembalap Suzuki itu memang luar biasa di dua seri terakhir MotoGP 2018. Bagaimana tidak, ketika MotoGP Argentina 2018, Alex Rins secara luar biasa mampu finis di urutan ketiga usai bersaing ketat dengan pembalap lainnya. Sebut saja seperti Cal Crutchlow (LCR Honda), Johann Zarco (Yamaha Tech 3), dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Rekan setim Rins, yakni Andrea Iannone pun kembali memberikan posisi podium kepada Suzuki di seri ketiga gelaran MotoGP 2018 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat. Hasil tersebut lantas menjadi podium pertama Maniac Joe –julukan Iannone– bersama Suzuki sejak bergabung dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut musim MotoGP 2017.

Tak ayal, Brivio pun percaya kedua pembalapnya di MotoGP 2018 lebih kompetitif ketimbang musim-musim sebelumnya. Ia pun yakin baik Rins mau pun Iannone akan kembali tampil maksimal di Sirkuit Jerez akhir pekan nanti.

“Berhasil mendapatkan posisi podium secara berturut-turut, masing-masing satu dari pembalap kami di MotoGP musim ini, membuat saya yakin Rins dan Iannone akan melakukan pekerjaan yang baik di Jerez nanti,” ucap Brivio sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (4/5/2018).

“Tingkat kompetitif mereka berdua telah berkembang dengan sangat pesat. Kami pun akan melakukan yang terbaik untuk mengarahkan mereka untuk meraih hasil yang maksimal di balapan akhir pekan nanti,” tambah bos Suzuki tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Telah Lakukan Persiapan untuk MotoGP Belanda 2018

Vinales Telah Lakukan Persiapan untuk MotoGP Belanda 2018

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui telah membuat langkah yang tepat di ...