Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Minta Polisi Usut Otak di Balik Bagi Sembako di Monas

PAN Minta Polisi Usut Otak di Balik Bagi Sembako di Monas

Jakarta – Chandra Tirta Wijaya selaku Bendahara DPP PAN ungkapkan kecaman terhadap insiden pembagian sembako maut di Monas yang mengakibatkan tewasnya dua orang anak akibat terinjak-injak.

PAN Minta Polisi Usut Otak di Balik Bagi Sembako di Monas

Saat ditemui di kantor DPP PAN kemarin, dirinya berkata bahwa “Polisi perlu mengusut tuntas atas insiden ini, bukan hanya penyelenggaranya tapi juga otak dan penyandang dananya,”

Selain itu dirinya memiliki harapan kepada pihak yang berwajib agar tak sekedar mengejar nama panitia. Dan persoalan ini diharap agar tidak hanya selesai dengan uang duka kepada keluarga korban.

“Harus dicari siapa yang bertanggung jawab dan diproses hukum,” ujarnya.

Ia meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seharusnya juga tidak hanya tinggal diam. Karena penyelenggara acara pembagian sembako di Monas ini izin dari pemprov disalahgunakan panitia.

“Karena banyak di pemda yg lepas tangan atas insiden ini. Sehingga banyak dimanfaatkan oleh pihak pihak yg tidak bertanggung jawab,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135