Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan Sebelum Terlambat, Ada Apa?

Keluarga Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan Sebelum Terlambat, Ada Apa?

Jakarta – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera menggelar pernikahan megahnya dalam Royal Wedding. Namun tiba-tiba pihak keluarga Meghan meminta Pangeran Harry membatalkan pernikahannya.

Keluarga Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan Sebelum Terlambat, Ada Apa?

Ada apa ini?

Kakak tiri Meghan Markle, Samantha Grant, berbicara blak-blakan kepada media terkait tujuan Meghan menikahi Pangeran Harry, yang disebutnya hanya ingin naik status sosialnya.

Sedangkan kakak tiri Meghan yang lainnya, Thomas Markle, bahkan telah berkirim surat kepada Pangeran Harry agar membatalkan pernikahan tersebut sebelum terlambat.

“Menjelang pernikahan, semakin jelas saja jika ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan jelas bukan wanita yang tepat untuk kamu,” tulis Tom dalam suratnya.

“Aku bingung kenapa kamu tidak bisa melihat Meghan yang sebenarnya, padahal seluruh dunia bisa lihat. Meghan ingin jadi putri seperti rata-rata aktris Hollywood kelas C yang sudah menua,” lanjut surat Tom.

Belum jelas maksud dari Tom mengirimkan surat itu, namun menurut kabar Tom dan Meghan Markle telah lama tidak berhubungan baik. Terakhir kali mereka bertemu pada 2011 lalu saat pemakaman nenek mereka.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135