Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Tidak Bakal Jual Darmian dan Blind

Mourinho Tegaskan Tidak Bakal Jual Darmian dan Blind

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia ingin menyingkirkan Matteo Darmian dan Daley Blind.

Mourinho Tegaskan Tidak Bakal Jual Darmian dan Blind

Musim ini Darmian hanya tampil sebanyak 15 kali bagi United di semu ajang kompetisi. Di pentas Premier League ia hanya kebagian tampil sebanyak enam kali saja. Hal ini membuatnya disebut-sebut akan angkat kaki dari Old Trafford. Ia pun sudah dikait-kaitkan dengan klub di Serie A Juventus.

Sementara itu Blind juga mengalami nasib yang serupa. Di musim ini ia hanya bermain sebanyak 16 kali saja di semua ajang kompetisi. Enam di antaranya di pentas Premier League.

Situasi ini juga membuatnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah Inter Milan, AS Roma, serta Real Madrid dan Barcelona.

Mourinho mengaku bahwa jika ada pemain yang ingin pergi dari MU, maka ia tak akan menghalangi mereka. Akan tetapi untuk dua pemain itu, bos asal Portugal ini menegaskan bahwa ia tak punya keinginan untuk melepasnya ke klub manapun.

“Mereka adalah bagian dari rencana saya. Saya pikir ketika seorang pemain ingin pergi jika itu yang terjadi dan ketika penawaran yang tepat tiba di klub kami mempelajarinya karena kami selalu berusaha untuk membuat para pemain senang,” tuturnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (3/5/2018).

“Jadi jika kebahagiaan berarti bagi mereka untuk pergi mari kita lihat apa yang terjadi tetapi mereka ada dalam rencana saya, saya tidak ingin menjual, saya ingin mempertahankannya,” tegas Mourinho. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135