Home > Olahraga > Bola > Gennaro Gattuso Berharap Anak Asuhnya Tidak Lagi Gagal Raih Poin

Gennaro Gattuso Berharap Anak Asuhnya Tidak Lagi Gagal Raih Poin

Milan – Allenatore AC Milan Gennaro Gattuso berharap tim asuhannya tak lagi kehilangan poin di sisa pertandingan di liga musim ini.

Gennaro Gattuso Berharap Anak Asuhnya Tidak Lagi Gagal Raih Poin

Gennaro Gattuso

Milan baru saja menjalani serangkaian pertandingan di mana mereka selalu gagal menang. Namun pada akhirnya Rossoneri bisa meraih kemenangan saat berduel dengan Bologna hari Minggu (29/4/2018) kemarin.

Bermain di Renato Dall’Ara, Milan berhasil menang 2-1. Kemenangan itu membuat Rossoneri menempati posisi tujuh dengan raihan 57 poin.

Jika bisa terus menempati posisi itu, maka Milan akan bisa meraih tiket ke Liga Europa melalui babak kualifikasi. Akan tetapi Rossoneri masih belum aman di posisi itu.

Sebab, di posisi delapan ada Sampdoria yang hanya berselisih tiga angka saja. Oleh karena itulah Gattuso tak mau Milan kehilangan konsentrasi di sisa musim ini.

“Kami melihat melawan Benevento apa yang kami mampu lakukan dengan cara negatif,” katanya sebagaimana diberitakan Premium Sport pada Kamis (3/5/2018).

“Kami harus bangkit kembali. Beberapa pemain sedang kesulitan secara fisik,” sambung Gattuso.

“Kami punya jadwal tanding lawan Verona berikutnya, kemudian final Coppa Italia melawan Juventus dan kemudian Atalanta. Kami tidak boleh kehilangan poin,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Usia 33 tahun ...