Home > Hiburan > Gosip > David NOAH dan Gracia Indri Resmi Akhiri Rumah Tangga

David NOAH dan Gracia Indri Resmi Akhiri Rumah Tangga

Jakarta – Setelah melalui proses sidang yang sangat panjang, majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, akhirnya telah memutus pernikahan Gracia Indri dan David NOAH.

David NOAH dan Gracia Indri Resmi Akhiri Rumah Tangga

David NOAH dan Gracia Indri

Gracia Indri dan David NOAH resmi cerai pada Kamis (3/5/2018). Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri karena telah terjadi kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat.

“Iya hari ini tadi diputuskan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini,” ujar Rohman Hidayat pada Kamis (3/5/2018).

“Artinya gugatan kita sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga. Itu salah satu pertimbangan perceraian itu karena adanya KDRT,” lanjutnya.

Selain KDRT, majelis hakim juga mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri lantaran David NOAH tak melakukan kewajibannya sebagai seorang suami. Yakni, menafkahi sang istri.

“Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT. Sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi,” paparnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135