Home > Hiburan > Gosip > Raditya Dika Akui Menikah dengan Adat Batak Cukup Sulit

Raditya Dika Akui Menikah dengan Adat Batak Cukup Sulit

Raditya Dika pada Sabtu (5/5/2018), akan mempersunting sang kekasih, Anissa Aziza. Pernikahan yang masih dirahasikan lokasinya bakal kental dengan adat Batak.

Raditya Dika Akui Menikah dengan Adat Batak Cukup Sulit

Pria 33 tahun ini mengaku akan melakukan tarian tortor bersama mempelai wanita. Untuk memuluskan prosesnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza menjalani latihan khusus.

“Adat lebih banyak ke Batak-nya, karena gue dari keluarga Batak. Gue kemarin malah latihan nari tortor. Itu sesuai adat ya, berhubung gue enggak pernah nari jadi diajarin,” kata Raditya Dika, di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Selama menjalani latihan, komika ini merasakan kesulitan. Apalagi setiap gerakan tidak boleh sembarang dilakukan karena memiliki makna tersendiri.

“Ternyata cukup sulit. Kalau kita lihat narinya kan kayak gitu-gitu doang. Ternyata ada teknik, belum lagi harus samain ritme gerakan sama mempelai perempuan. Karena setiap gerakan itu ada filosofinya,” lanjut penulis buku Kambing Jantan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135