Jakarta – Pelarangan agenda politik yang digelar di area CFD memang sudah ditegaskan oleh Sandiaga Uno. Untuk itu Sandiaga berjanji menindak tegas aksi politik yang ada di CFD, termasuk yang akan digelar pada 6 Mei mendatang.

Komitmen Sandiaga Sterilkan CFD Dari Aksi Politik

Saat ditemui di daerah Kramat Jati, dirinya berujar bahwa “Oh akan kita garuk. Kita akan peringatkan dengan sopan dan santun. Tindakan-tindakan di luar pergub tersebut kita arahkan ke luar CFD,”

“Sudah dapat briefing dari saya dan Kasatpol PP. CFD harus fokus dengan apa yang dibolehkan oleh pergub. Yaitu kegiatan olahraga, sosial-budaya. Itu yang kita pastikan nanti tanggal 6 Mei mohon masyarakat juga membantu mengawal ini sehingga CFD kita milik kita bersama,” terangnya.

Seperti yang telah diketahui, Relawan nasional #2019GantiPresiden berencana menyelenggarakan deklarasi akbar di Jakarta pada Minggu besok.

Informasi itu diungkapkan oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, yang juga salah satu penggagas #2019GantiPresiden, lewat Twitter.

“Monggo kawan-kawan para pecinta gerakan #2019GantiPresiden silahkan merapat. Lokasi depan Bundaran Air Mancur Monas 6 Mei,” tulis Mardani seperti dikutip.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)