Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Tegaskan Partainya Tidak Akan Dukung Jokowi

Yusril Tegaskan Partainya Tidak Akan Dukung Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan bahwa partainya, Partai Bulan Bintang (PBB), tidak akan memberikan dukungan kepada Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

Yusril Tegaskan Partainya Tidak Akan Dukung Jokowi

Hal itu ditegas Yusril di acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBB di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, pada Jumat (4/5/2018).

“Kalau (dukung) Jokowi dari awal sudah enggak ada yang mau,” kata Yusril.

Menurut Yusril, PBB akan memberikan dukungan kepada capres lain selain Jokowi. Bisa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto atau mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Namun demikian, Yusril juga mengungkapkan saat ini partainya belum menentukan pilihannya karena masih akan melakukan pembicaraan dengan Prabowo dan Gatot.

“Kami kan belum tahu sikap Prabowo terakhir gimana. Belum ada pembicaraan yang jelas menurut hal itu. Kami sendiri belum melakukan dialog langsung dengan beliau-beliau. Mungkin akan terjadi beberapa hari yang akan datang,” lanjut Yusril.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135