X
  • 3 months ago
Categories: NasionalRagam Berita

Tidak di CFD, Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Akan Dilakukan di Depan Istana Merdeka

Jakarta – Deklarasi relawan pendukung #2019GantiPresiden akan tetap digelar pada hari Minggu (6/5/2018) besok di taman depan Istana Merdeka. Berubah dari rencana semula di bundaran air mancur Patung Kuda, di kawasan Monas.

“Salam. Mohon doa & luruskan niat, atas usulan dari para sahabat, Relawan, Pemprov serta aparat keamanan, maka Deklarasi Akbar Gerakan #2019GantiPresiden diadakan Ahad 6/5 di TAMAN ASPIRASI (Medan Merdeka Barat – samping Monas – depan RRI) +1Km dari CFD Thamrin. Silahkan hadir,” tulis Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera melalui akun Twitternya, @MardaniAliSera, Sabtu (5/5/2018).

Mardani juga menegaskan, dari awal pihaknya tidak pernah merencanakan akan menggelar deklarasi di kawasan car free day (CFD).

“Mohon maaf, panitia tidak pernah punya rencana sedikitpun penyampaian aspirasi berupa Deklarasi #2019GantiPresiden di CFD, kami tidak ingin seperti aksi 412 di HI. Panitia sdh beberapa kali kordinasi dgn pihak2 keamanan & pemda utk Titik Lokasi yg di izinkan pd sekitar monas,” katanya kemudian.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Samuel Philip Kawuwung :