Home > Olahraga > Bola > Klopp Nilai Gerrard Bakal Jadi Pelatih Hebat Bersama Glasgow Rangers

Klopp Nilai Gerrard Bakal Jadi Pelatih Hebat Bersama Glasgow Rangers

Liverpool – Legenda Liverpool, Steven Gerrard sudah dipastikan akan meneruskan karier kepelatihannya dengan menangani Glasgow Rangers musim depan. Tentu ini merupakan lompatan penting bagi karier Gerrard yang semusim terakhir menangani Liverpool U-18.

Klopp Nilai Gerrard Bakal Jadi Pelatih Hebat Bersama Glasgow Rangers

Steven Gerrard

Tak mau ketinggalan, pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp turut berpendapat soal keputusan Gerrard tersebut. Dia bahkan meyakini sosok yang pernah menjalani karier sebagai gelandang andalan Liverpool tersebut akan mencapai kesuksesan besar.

“Jika Stevie (Gerrard) berpikir ini adalah momen yang tepat maka saya yakin ini momen yang tepat. Jika dia berpikir sudah siap maka dia sudah siap,” kata Klopp sebagaimana diberitakan liverpoolfc pada Sabtu (4/5/2018).

“Sejauh yang saya pahami, Ragners adalah tim besar yang sedang dalam situasi yang cukup sulit tetapi sudah lebih baik dari beberapa tahun lalu. Ini (penunjukan Gerrard) akan menjadi pasangan yang bagus, ini bisa menjadi hebat jika mendekati Celtic.”

Klopp pun percaya Gerrard sudah banyak belajar sepanjang tahun ini dengan menjadi pelatih akademi dan pelatih U-18. Terbukti dia mampu membawa skuatnya mencapai posisi ketiga klasemen. Gerrad juga mampu membawa Liverpool U-19 sampai di perempat final UEFA Youth League, namun tersingkir lewat adu penalti dari Manchester City.

“Stevie adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah saya temui. Sekarang dia ingin menjadi pelatih. Dia memiliki hasrat dan pengetahuan soal sepak bola. Sisanya adalah untuk terus belajar, saya yakin dia sudah banyak belajar tahun lalu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gattuso Optimistis Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Juventus

Pelatih Milan Optimis Jelang Laga Final Coppa Italia

Milan – Dalam persiapan menghadapi final Coppa Italia, Gennaro Gattuso ungkapkan rasa optimis bisa rebut ...