Jakarta – Kemarin akhirnya Gracia Indri resmi bercerai dengan David ‘NOAH’ di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Dirinya mengatakan sudah lega kini berpisah dengan David.

Gracia Indri Lega Resmi Sandang Status Janda

Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia Indri sudah mengatakan bahwa majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan kliennya. Untuk putusan itu, majelis hakim memberikan waktu untuk pihak David ‘NOAH’ memberikan tanggapan.

Ditemui usai sidang, Rohman berkata bahwa “Jadi gini, intinya hakim memberikan kesempatan pada pihak David untuk memikirkan menanggapi putusan sekarang. Kalau dari penggugat jelas menerima semuanya,”

“Pengacara David menyampaikan agar berdiskusi dengan kliennya. Kalau sudah menerima berarti selesai, kalau belum ya berarti akan ada upaya hukum yang akan dilakukan David,” ungkapnya.

Ternyata respon berbeda diungkapkan Gracia Indri dimana dirinya sangat bahagia. Gracia Indri merasakan sudah mendapat keadilan.

“Ketika saya kabarin ini sudah selesai dia senang karena ini perjalanannya panjang dan dipersulit oleh pihak David. Akhirnya hakim juga mengambil keputusan yang adil ke Gracia. Keputusan ini sangat adil meski kita tempuh selama 10 bulan. Gugatan kita dikabulkan,” kata Rohman Hidayat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)