Home > Ragam Berita > Nasional > Brimob Yang Datangi Kantor Gerindra Semarang Disebut Tanyakan Kaos #2019GantiPresiden

Brimob Yang Datangi Kantor Gerindra Semarang Disebut Tanyakan Kaos #2019GantiPresiden

Semarang – Sejumlah anggota Brimob dikabarkan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Semarang, di Jalan Durian, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (4/5/2018).

Brimob Yang Datangi Kantor Gerindra Semarang Disebut Tanyakan Kaos #2019GantiPresiden

Menurut Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro, Brimob yang datang juga sempat menanyakan soal kaos #2019GantiPresiden.

“Kemarin, kalau informasi dari Ketua DPC, kemarin sebelum Jumatan mampir, sempat ada yang tanya apakah soal kaos itu (#2019GantiPresiden, red),” ujar Sriyanto Saputro saat dihubungi, Sabtu (5/5/2018).

Gerindra juga membantah bila pihaknya disebut mengadakan kaos itu.

“Nggak ada, wong kalaupun ada ya kaosnya pasangan calon gubernur. Kami nggak ada pengerahan, nggak ada pengadaan semacam itu,” kata Sriyanto.

Terkait kedatangan Brimob ini, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja menjelaskan bahwa hal itu merupakan kegiatan patroli menjelang pilkada, dan tidak hanya dilakukan di kantor Gerindra saja namun juga ke kantor partai-partai politik lainnya serta kantor KPU.

“Konfirmasi dari Brimob bahwa anggota tersebut melaksanakan patroli karena saat ini sedang dalam situasi pilkada,” kata Agus.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135