Home > Hiburan > Gosip > Raditya Dika Bakal Berbulan Madu Di Kebun Binatang Ragunan ?

Raditya Dika Bakal Berbulan Madu Di Kebun Binatang Ragunan ?

Jakarta – Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Rencananya, mereka berdua langsung berangkat untuk bulan madu. Mereka dikabarkan akan menghabiskan honeymoon di negeri kanguru, Australia. Demi bisa berbulan madu dengan tenang, lelaki yang berusia 33 tahun tersebut sampai meminta cuti kerja selama hampir sebulan.

Raditya Dika Bakal Berbulan Madu Di Kebun Binatang Ragunan ?

“Tadinya mau ke Australia. Gua dulu kuliah di sana. Jadi mau sekalian napak tilas ceritanya,” kata Raditya Dika dalam jumpa media usai akad di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

“Gue udah persiapkan diri bilang ke manajer gue minta 20 hari libur. Jadi 20 hari gue nggak punya duit karena nggak kerja soalnya. Dari tanggal 5 Mei sampai 25 Mei,” terang Raditya Dika.

Namun, rencana bulan madu mereka berdua kemungkinan terancam gagal. Pasalnya, pengurusan visa keduanya, belum juga selesai hingga sekarang. Oleh sebab itu, komika, penulis, aktor dan sutradara tersebut ikhlas jika merubah tujuan bulan madu mereka ke Ragunan, Jakarta Selatan.

“Seharusnya langsung bulan madu cuma karena kita semua ribet. Sama persiapan visa. Tapi visa belum jadi jadi. Harusnya jadi hari ini tapi belum ada kabar. Tiket juga belum dibeli,” sambungnya lagi.

“Jadi paling kalau besok visa belum jadi kita bulan madu ke Kebon Binatang Ragunan yang deket rumah,” seloroh Raditya Dika.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...