Home > Hiburan > Gosip > Raditya Dika Gelar Resepsi, Presiden Jokowi Hadir Dan Berikan Doa Begini

Raditya Dika Gelar Resepsi, Presiden Jokowi Hadir Dan Berikan Doa Begini

Jakarta – Salah seorang komika kondang, Raditya Dika resmi menikah dengan pujaan hatinya, Anissa Aziza. Resepsi pernikahan mereka berdua digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Acara tersebut pun dipenuhi dengan tamu undangan yang hadir.

Raditya Dika Gelar Resepsi, Presiden Jokowi Hadir Dan Berikan Doa Begini

Salah satu dari tamu undangan yang hadir saat itu adalah Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo. Presiden Jokowi terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas hitam dan dipadu dengan dasi merah. Sedangkan, Iriana terlihat anggun dengan mengenakan kebaya biru bermotif.

Dengan dikawal beberapa paspampres, Jokowi dan Iriana memasuki ruang resepsi dan langsung menuju ke pelaminan Radit dan Anissa. Jokowi dan istri mengucapkan selamat kepada Radit dan Anissa. Pasangan pangantin baru tersebut tampak begitu bahagia lantaran kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin,” ucap pemandu acara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memang tidak lama berada di acara resepsi Radit dan Anissa. Sebelum meninggalkan lokasi, Jokowi meladeni wawancara awak media.

“Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ujar Jokowi.

“Ya Mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger, kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat selamat,” kata Jokowi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135